• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Rencana Membuat Blog

    admin
    Tuesday 21 July 2020, July 21, 2020 WIB Last Updated 2023-06-14T07:03:38Z
    Rencana membuat blog

    Pembuatan blog dengan perencanaan di mulai dengan persiapan-persiapan yang di butuhkan
    Pertama kita harus mampu mencari dan menentukan Topik 

    Ini sangat penting 
    Saya tidak bicara soal kesuksesan tapi yang rasakan topik yang kita cari dan tentukan sangat mempengaruhi ke stabilan semangat kita

    Saya sendiri mengalami ketika mempunyai ide untuk membahas 
    Salah satu topik yang berhubungan dengan bisnis keluarga 
    Saya membuat artikel tentang songkok kebumen
    Saya kumpulkan beberapa  kemudian di buat toko online 

    Tapi tiba-tiba  yakin!! menjadi sangat garing sekali ketika ide yang lain
    Mampir di lintasan pikiran untuk membahas topik yang lain.
    Akhirnya online shop saya pun terbengkalai  dengan cuman beberapa artikel dan malah membuat  blog yang lain.

    Jadi, apa yang bisa kita ambil pelajaran ?
    Saya ingatkan untuk mencari Topik 
    -Yang di minati
    -Yang di kuasai
    Dan jika untuk tujuan menghasilkan uang tentu ada tambahan kategori
    Yaitu 
    -Mencari topik yang di minati orang lain
    Pada tahap selanjutnya 
    Setelah kita menentukan Topik 



     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rencana Membuat Blog

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x